Bored Day

17754901huuuuffff….. hari ini bener2 GAK BANGET!!!!! abis gmn, pagi2 udah buru2 (tiap hari kaleeee buru2nya), hujan pula, sampe ditempat krja stlh selesain ini itu biasanya langsung kangen ma Abang.  mo sms ga ada pulsa, setelah memutar otak beberpa saat akhirnya berhasil lah diriku mengirim sms lewat ym. isinya singkat, cuma minta dihubungi jika dia ada waktu, thats all…

tapi ternyata, apa yang terjadi sodara2…??? smsku emang dibales, tapi …. eng ing eng…. isinya cukup membuatku terpana beberapa menit

maaf, aku belum dapat menghubungi, sebelum aku fahami bagaimana aku lalai dalam berbagai hal..

heeeh…

heeh..

maksudnya?

maksudnya???

ga terima, kubalas lah smsnya, bahwa pasti akulah salah 1 penyebab kelalaiannya

balasannya muncul kemudian, yang menurutku, isinya ga nyambung banget

Lanjutkan saja aktivitas rutinmu.. yang semakin bertambah..

uuuuggghhhh…. nie orang kesambet apaan c….???

aku diam

smsnya datang lagi

sebelum ku tutup untuk hari ini, akan aku jelaskan kemudian. ini benar2 kelalaianku

aaarrrggghhhh…. ‘kemudian’ nya itu kapan???

hujan tambah deras di luar sana, dan aq jadi males ngapa2in. klo biasanya di sela2 jam kerja nyambi blogwalking, ngecek2 email, fs, fb, ym, mocospace, atau sekedar keluyuran di google, hari ini sangat-tidak-bersemangat-sekali. cuma bengong, bengong dan bengong. tentunya dengan backsound lagu2 jadul nan mellow, akhirnya malah ngantuk…

aq ga tahan, ku kirim lagi sms yang kuharapkan bisa melunakkan hatinya, tapi ga dibales juga… jd cegek dueeehh…

nyerah deh…. just wait and see…

sampai siang, biasanya jam segitu udah mulai krang-kring-krang-kring hapeku. tapi hari ini sepiiii…. aku cuma mengharapkan 1 nomor saja yang menghubungiku, cuma dia….

ditengah penantian panjangku (ceileh) ada sms masuk, dengan bernafsu langsung kubuka, dan sangat yakin sekali dia yang mengirim.  begitu terbuka, eng ing eng lagi….. ternyata sms dari 3833. aaaarrrgggghhhh mau banting hape tapi sayang, meski murah, itu hape semata wayangku

aku kini tau, ketika sampai jam pulang dia belum juga menghubungi, dia benar benar butuh waktu untuk memahami. tapi yang sampai sekarang aku belum tau, pemahaman seperti apakah yang dia cari sehingga kemampuan otaknya yang melebihi rata-rata itu membutuhkan waktu yang begitu lama hingga sampai matahari terbanam pun dia belum menemukan jawabannya????

just hear and feel…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s