Bukan Rayuan Gombal

u12643177Jika kebanyakan cowok suka menggombal pada pasangannya, seperti mengatakan bahwa pasangannya cantik, suaranya merdu, kulitnya halus, rambutnya bagus dan sebagainya, tapi Abang tidak. Dia justru sering mengatakan :

“kamu itu sebenarnya ga cantik2 amat, kamu item, pendek, kurus, tapi kenapa sih, aku bisa cinta banget sama kamu????”

atau begini :

“suara kamu tuh cempreng, trus klo ngomong kaya tukang jamu, tapi aku heran, kenapa sehari saja gak denger suara kamu rasanya hampa…”

dan akhirnya begini :

“Tapi orang kalo suka ya suka aja, cinta ya cinta aja. Gak ada alasan kenapa kita mencintai seseorang, ga ada alasan kenapa kita mencintai Si A dan Bukan si B. Bagaimanapun kamu, aku tetap cinta kamu…”

Gitu kan, Bang…?

6 pemikiran pada “Bukan Rayuan Gombal

  1. Hehehe asyik juga
    BTW, “Bukan Rayuan Gombal” bukan lagu dari Judika yah?
    Saya suka sekali sama lagu itu, teringat waktu masih di Makassar dulu…

    1. @herman : makasih udah mampir dan meninggalkan jejak..

      tapi saya nge-post ini bukan buat lucu2an lhoo…

      maksudnya berbanding terbalik gimana yaaa???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s