Arsip Bulanan: Juni 2009

Runaway

just stop it,

don’t want to miss you tonight

i’m giving up

i’m crying

but i don’t want you to see my tears

i’m dying

but i don’t want you to hold my hand

then bring me to your arm

i’ll runaway

it’ll be better, somehow..

Iklan

Sakit

Abang sakit..  Kemarin, bareng juga sama aku. Bedanya, aku sakit ‘monthly’. Kalo Abang, mungkin dia kecapean plus kurang istirahat dan pola makannya yang berantakan. Aku jadi ingat beberapa minggu lalu (setelah kejadian PHK), ketika dia sakit seperti kemarin. Parahnya lagi waktu itu mamanya juga sedang sakit dan dirawat di Depok, jadilah dirumah tinggal berdua dengan papanya. Penderitaannya bertambah ketika dia harus memasak sendiri, mengurus papanya, mengerjakan pekerjaan rumah yang lain, belom lagi urusan pekerjaan yang terus mengejarnya setiap saat..

Ucapannya yang membuatku trenyuh kala itu :

“Di saat seperti ini benar-benar terasa bahwa aku membutukan kehadiran seorang istri..”

Dan aku hanya bisa meneteskan air mata mendengar itu..

Ah, Abang.. Harusnya kau sudah mendapatkan itu 18 tahun lalu..

Denganmu.. Tanpamu..

Lagu yang ngena banget untukku saat ini..

Base Jam – Denganmu.. Tanpamu..

saat tanpamu tak lengkap hidupku
pilu ku kehilanganmu
saat denganmu terasa membosankan
jenuh, semua serba salah

mengapa ini terjadi
dan kuharus memilih

reff: karna denganmu atau tanpamu
ku tak mampu jalani
kisah kita tak menentu
bersamamu tanpamu

saat tanpamu hanya kau
yang mampu mengerti diriku
saat denganmu selalu ada cemburu
curiga, saling tak percaya

reff2: karna denganmu atau tanpamu
ku tak mampu jalani
kisah kita tak menentu
bersamamu tanpamu

haruskah kuakhiri
dan nikmati hidupku tanpamu
atau ku tetap denganmu
dalam hanyut bersamamu

mengapa ku tenggelam dalam dilema
bila ku tanpamu
ku tak ingin bila ku harus memilih
denganmu tanpamu

***

Sebenarnya pengen upload langsung itu lagu disini, tapi kok ga bisa ya add audio nya… :(. Jadilah dengan sangat terpaksa lagu tersebut bisa didownload di sini nih…

After Work

She__s_Broken_by_combi77

Jika beberapa bulan lalu, ketika masih awal2 aku bekerja dsni, pulang kerja walaupun lelah tapi masih kuusahakan untuk bantu2 ortu.. Sebulan lebih ini, tepatnya setelah aku di PHK (putus hubungan kekasih) oleh Abang, benar2 tak ada semangat untuk melakukan apapun. pulang kerja udah capek, kepala nyut2, gerah, ga bersemangat.. maunya langsung rebah, dan berharap malam ini segera berlalu tanpa air mata.. dan itu bisa kulakukan dengan : TIDUR!!

Aku tau dan sadar sepenuhnya bahwa ini bukan lagi saatnya meratapi hubungan kami yang telah kandas ini. Aku tau aku sudah terlalu lama tenggelam. Aku tau ini saatnya menata kembali kepingan hatiku yang beserakan, menyatukannya hingga kembali utuh. Tapi entah mengapa rasanya jiwa ini masih begitu enggan untuk berdamai dengan kenyataan, bahkan untuk sekedar bangkit, berdiri, kemudian berlari… Meskipun sebenarnya aku ingin, ingin, dan ingin segala kekecewaanku menguap, luka hatiku mengering, dan sayap patahku kembali mengembang..

Gak Ada Judul, Cuma Pengen Nulis Aja…

typing-handsHarus mulai darimana? Terlalu banyak yang ingin kututurkan. Saking banyaknya sampai seakan tersumbat, susah dikeluarkan… Sebulan terakhir, persoalan demi persoalan datang silih berganti. Tak kenal waktu, mau lagi sibuk kek, lagi santai kek, lagi seneng kek, lagi sedih kek… Hhhoooaaaaaaaammm…

Mulai dari yang menyangkut soal hati, hubungan dengan rekan kerja, sampai lingkungan kerja yang penuh dengan kemunafikan yang bikin muak, semuanya..!!!! Aaaarrrgghhh…. !!!

Soal hati, sudah ada di postingan yang lalu-lalu. Soal kerjaan, ada juga. Apalagi….???

Duuuh, banyak uneg-uneg tapi rasanya susah banget ditumpahkan :(. Efeknya, jelas.. Penyakit malesku kambuh.  Males ngeblog, males bantu ortu, males mandi apalagiiii….