Tentangku, Tentangmu

anyone_else_but_you_by_koksuel

Inilah yang kubenci ketika mendengar suaramu di sudut malam. Kenapa aku tak pernah bisa membendung air mata ku? Dan parahnya, aku tak pernah bisa menyembunyikannya darimu! Kau tau, aku lelah. Aku benci. Aku benci ketika kau tau aku menangis karenamu. Jangan berpikir bahwa aku baik2 saja, setelah kau remuk hatiku bagai kerupuk, kau cincang hatiku bagai bawang.

Aku masih saja tak percaya bagaimana kita bisa sampai di jalan yang berlainan arah ini. Hanya karena kau beranggapan bahwa aku terlalu asik dengan duniaku sehingga kerap mengabaikanmu.  Seolah-olah aku merasa bahwa kau tak cukup bagiku. Harusnya kau tau, engkau telah lebih dari cukup bagiku…

Aku mencintaimu, aku juga mencintai dunia mayaku. Tapi kecintaanku padamu dan kecintaanku pada dunia maya adalah hal yang berbeda. Adakah kau lupa, dimana kau menemukanku? Ah.. Rasanya tak mungkin! Aku masih melihatmu di seberang jalan sana, memantauku, mengawasiku. Dan kau pun masih mencoba menolongku disaat aku jatuh tersandung, walaupun bukan dengan tanganmu, tapi hanya lewat isyarat tubuhmu.

Aku masih mencintaimu, dan masih ingin terus mencintaimu. Itu katamu. Yang kau ucap di seberang sana..

Iklan

5 pemikiran pada “Tentangku, Tentangmu

  1. Andai kau tau diap sudut malam pun aq menjerit merindukan sapaanmu. Malam2q kulalui menatap dunia maya, t4 pertama bertemu memadu kasih.
    Palingkanlah wajahmu, tp jgn terhadapku.
    For my wafawife, ku slalu setia menantimu, meski sebilah pedang menancap jantung, ku ikhlas dalam penantianku.
    I LOVE YOU~~~

  2. gak bermaksud sok tau,mencampuri ato sok nasehati.tapi ada yang bilang kalo obat patah hati itu ya jatuh hati lagi.emang sih obatnya tu susah dicari,tapi insya allah bisa kalo ikhlas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s