TeNtanG ucRit

standing behind

An Ordinary girl.. Yang sangat akrab dengan keterburu-buruan, yang sering tidak menaati rencana yang dia buat sendiri, yang kadang sangat menginginkan sesuatu seperti “nanti malam nonton aah…” tetapi tiba-tiba dia asik membaca buku yang baru dipinjam dari perpustakaan kampus atau kafe baca favoritnya, yang kadang juga mengumbar janji “jangan kuatir, nanti pasti kubaca” pada buku-buku, tapi dia malah tidur seharian, yang ujung-ujungnya namanya menjadi penghuni blacklist peminjam buku yang suka ngaret dan ujung-ujungnya kena denda..

Saat ini dia sedang menempuh pendidikan S1 di Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia Makassar yang baru-baru ini sering masuk tipi itu loh.. Sangat tidak suka memakai rok tetapi karena aturan kampus mengharuskan mahasisiwi memakainya maka dia pun harus memakainya lima kali dalam satu minggu kalo gak pake bolos.. Sangat gemar travelling, tapi satu hal yang sangat diingankannya tapi sampai sekarang belum terkabul adalah CLIMBING

Suka menulis, tapi sampai saat ini belum ada satu karya pun yang berhasil dia buat 😦 Maka dari itu, oleh karena itu, untuk itulah dia suka menulis di blog karena dia ketik dengan jari-jarinya yang jempol semua sendiri, diedit sendiri dan diterbitkan sendiri, haha… =))

20 pemikiran pada “TeNtanG ucRit

  1. mampir di blognya ucrit untuk kesekian kalinya.. bikin ketagihan baca tulisannya.. hehehe… keep writing sista.. πŸ™‚
    BTW, kok themesnya di ganti..??

  2. Btw, link Ucrit sudah terpasang di blogku. Please check this out. Ditunggu back linknya. Caranya: setelah login, kilik menu link di dashboard. Lalu buat link kategori misalnya Blog Teman, Blogroll, dll.
    +1

  3. Assalamualaikum..Selamat menorehkan kisah ya…Kalau kisah yang aneh di hari yang aneh bersama orang-orang aneh dikisahkan juga gak?

    Btw, link Ucrit sudah terpasang di blogku. Please check this out. Ditunggu back linknya. Caranya: setelah login, kilik menu link di dashboard. Lalu buat link kategori misalnya Blog Teman, Blogroll, dll.

    Setelah itu klik add new link. Masukkan nama dan alamat URL. Jangan lupa centang kategori link. Lalu klik Link.

    Jangan lupa, taruh link di Widget. Caranya klik appereance, klik widget, klik add link.

    Any way, saya lagi bikin postingan mengenai bikin widget blogroll, belum kelar karena pekerjaan numpuk.Tunggumi gak lama muncul tuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s